Rabu, 29 Desember 2010

Menuju Anambas

sudah lama nggk ngeblog membuat saya kangen (hehehehe).
ini kisah kami berdua waktu berangkat dari pelabuhan Kijang menuju Kabupaten Anambas. berawal pada tanggal 06 Desember 2010.

Berangkat pukul 21.00 WIB menaiki kapal pelni Bukit Raya menuju Anambas. kami tiba  di pulau letung pada jam 12.00 WIB. ini Fotonya:

kemudian kami berlayar lagi menuju Pulau Tarempa yaitu Pusat Kabupaten Anambas. ini Fotonya:

kami tiba di Pulau Tarempa Pada pukul 19.00 WIB dan langsung menuju penginapan. keesokan harinya kami  menuju Pulau Palmatak menggunakan kendaraan Pompong. ini Fotonya:

kemudian kami naik ojek menuju bandara Matak menaiki Pesawat Travira Air. ini foto waktu kami menunggu pesawat tiba:

Foto diatas waktu kami memasuki Pesawat tersebut. dan perjalanan kami menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. perjalanannya memakan waktu dua jam setengah. ini foto menu makanannya:

akhirnya kami sampai di Bandara Halim, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bandara Soekarna Hatta, kami melanjutkan perjalanan menuju Kota Batam wilayah Provinsi Kepulauan Riau. ini fotonya: